Uncategorized

Mimpi Buruk Soal Kerusuhan

Aku sedang mengamati bintang dan bulan di langit balkon rumah sepupuku. Banyak pohon-pohon besar menutupi pekarangan rumah, aku tahu aku harus segera tidur karena besok aku harus bangun pagi. Aku tidak benar-benar ingat berapa usiaku saat itu hanya saja aku tahu aku harus tidur karena besok harus bangun.

Sebelum masuk kedalam kamar, aku melihat sekeliling dan menyadari bahwa sekitar kumpulan 20 orang berkulit hitam dengan badan tinggi besar datang ke depan rumah sepupuku dengan membawa pemukul kayu. Mereka berdiri melingkar sambil berdoa, aku langsung teringat pemuja gereja setan. Jantungku berdegub kencang dan aku tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Aku masuk ke dalam kamar dengan perlahan,membangunkan sepupuku dan kemudian kami membangunkan seluruh isi rumah. Dengan gentar, kami bergerak cepat keluar dari pintu belakang tanpa menimbulkan suara bising dan tanpa menyalakan lampu.

Kami berhasil mengajak rekan-rekan kami yang lain untuk pergi menyelamatkan diri masing-masing dan ternyata saat kami berhasil meloloskan diri dari wilayah tempat tinggal kami, kami bisa dengar suara pecahan dimana-mana dan api mulai menjalar karena kelompok ini membakar kayu yang mereka bawa dan melemparkannya ke rumah-rumah.

Kami berusaha untuk kabur sejauh-jauhnya dan mendadak menemukan mobil yang bisa kami bawa lari. Kami tidak punya arah kemana kami harus melangkah tetapi lari sejauh2nya ialah pilihan yang tersisa. Malam itu jalanan tentunya tidak terlalu ramai.

Dan benar saja setibanya kami di tikungan gajah mada, kami melihat jalanan begitu sepi, akhirnya sekelompok kawanan yang pastinya merupakan rekanan dari puluhan orang yang membakar tempat tinggal ada disana. Mobil kami dilempari dengan batu kerikil dan telur. Sungguh pemandangan menyedihkan.

Aku terbangun. Dan entah kenapa mimpi ini terasa mengejutkan, dan aku sangat letih saat terbangun. hanya ingin sedikit share saja..

Yi ge wan shang, wo bu keyi shui jiao le suo yi wo kan zhuang yue liang xing xing
ke shi wo xiang mingtian you gong zuo, dang ran hai yao shui jiao le
wo kan jia de yuan zi, zai waibian bu shao nan ren. Ta men bu shi hao ren, wo chi dao! Ing wei, ta
men zheng zai yong mu.
wo ma shang gao su ming tze, ta ma shang qu lai le gen wo kan wai bian.
women gao su ta de baba mama, da jia ren dang ran dou xing lai. wo men yuan yi yi ge da suan.
kai qi che, women zou le. Hu ran Wo ke yi ting hen duo ren, hai shi “prang” de yi sheng.
mei miao wo de gan jue hen pa le. Bu ci dao yao zen me pan. cen te hen fang xin, xia yu hen chao shi le. wo men wang angke fang dian guai shi zi lu kou, !!! Zai Gajah Mada, women tiao tiu hen duo ji dan. Yue liao yue duo.
Wo qu lai le! Hen nan kuo ta gan jue.. wei shen me zhe ge mung?
———||———-
….
Leave a Reply

