Friday LUv's Ship · Monday Thoughts · Wednesday Story

Ketika (Mantan) Pacar Main Kucing Kucingan (2)

hal ini tidak hanya berlaku bagi kaum wanita. Ok, aku punya 3 teman lawan jenis yang juga berbagi betapa ‘sama’nya hal yang mereka alami.

Kebetulan kali inni ketiganya ialah korban dan bukan aktor pemeran dan si wanita menjadi korban.

Ben sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Vena sampai Vena harus melanjutkan studynya di luar negeri karena sebab-sebab tertentu. Meski demikian, mereka tetap meneruskan hubungan itu hingga 2 tahun berikutnya.

Hingga waktu dimana Vena memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka untuk pria lain yang secara fisik lebih dekat dan bisa dilihatnya. Ben menerima dengan berat hati keputusan Vena, dan karena hatinya yang terlalu mencintai Vena, ia tidak mampu membencinya.

Waktu waktu patah hati sangat menyiksa, dan Ben tidak tahu apakah ia bisa ceria lagi, karena hal ini sangat memukul perasaannya. Ia mulai lebih fokus pada study, pekerjaan dan juga teman-teman yang baru. Akhirnya ia pun memacari gadis lain, tetapi kenangan tentang Vena tidak begitu mudahnya terhapus.

1 tahun berlalu, Vena kembali ke tanah air dengan tunangannya dan hubungan Ben dengan pacarnya telah berakhir dengan cara yang hampir sama dengan hubungan sebelumnya.

Saat itu Ben sudah mulai merasa cerah dan sangat mendukung hubungan Vena dengan tunangannya. Ia tidak mau merasa trauma dengan hubungan yang gagal dengan cara seperti itu.

Vena tahu hatinya masih mencintai Ben meski hubungan mereka telah berakhir sejak 3 tahun yang lalu. Pertemuan mereka membuat Vena menjadi bimbang dan ingin membatalkan pernikahannya dengan tunangannya.

Ben mencegah, Ben tahu ia sudah merubah perasaan cintanya terhadap kekasih menjadi terhadap adik pada Vena. Ia tidak ingin Vena membatalkan pernikahannya demi dirinya.

NB : saat orang sudah melangkah maju, hal2 yang dulu sangat diinginkan dan sekarang tidak diinginkan sedalam dulu ternyata muncul kembali ke permukaan. Mencoba masuk kembali kedalam hidup kita, seperti lollypop menggoda seorang anak kecil.

Tetapi kita ingat bahwa lollypop itu sudah pernah membuat gigi kita berlubang dan kesakitan selama waktu yang tidak kita inginkan. Apakah kita akan membiarkan si lolly kembali membawa rasa sakit itu setelah rasa manis yang sementara?

Present : sekarang Vena sudah menikah dengan tunangannya dan Ben masih single, baik hati seperti biasanya, pintar, dan cinta Tuhan serta romantis. He’s my best buddy.

<nama diatas itu samaran yah>

Advertisements

One thought on “Ketika (Mantan) Pacar Main Kucing Kucingan (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s