Friday LUv's Ship · Wednesday Story

Kucing Kucingan Dengan Mantan Pacar

Kisah cinta bertambah menarik seakan jika ada peran hide and seek. Belakangan semuanya menjadi lebih jelas, peran hide and seek memang membuat jantung berdebar lebih kencang, dan membuat kerjasama lebih erat daripada sebelumnya.

Setelah sebulan putus dari kekasih sebelumnya, aku dan teman baikku menikmati hubungan persahabatan kami dengan peran hide and seek. Aku menutupinya dari mantan pacar, ia juga menutupi dari mantan pacarnya yang notabene ialah teman akrabku.

Diawali dari banyak curhat, kami meneruskannya ke jenjang asmara dimana hal ini tentunya menjadi sesuatu yang tidak boleh diketahui khalayak ramai meski konteknya kami tidak berselingkuh tetapi menjadi dekat setelah ‘single’.

Hubungan ini pun akhirnya mulai tercium oleh mantan masing2, demikian pula oleh teman2 hang out yang lain karena kami sering didapati keluar bersama. Keinginan harus sembunyi dan tidak enak, membuat perasaan menjadi bertambah kuat dan entah kenapa pertemuan2 yang semakin sering menjadi sesuatu yang di nanti2.

Setelah 6 bulan berlalu, semua sudah tahu mengenai hubungan ini dan mantan kekasih masing masing juga sudah mulai menerima kenyataan ini dan move on. mereka terlihat sudah mulai mengenal lawan jenis lainnya dan sudah merelakan kami.

Saat itulah hubungan kami jadi lebih fokus ke diri kami berdua, ketidakcocokan kami dan hal2 lain yang tidak pantas menghancurkan akar dari hubungan itu. Akhirnya 3 bulan kemudian kami bubar.

Setelah bubar dalam kurun waktu yang sangat cepat ia akan segera memacari gadis lain yang juga ialah classmateku. Aku mulai mencium gelagat itu, mencoba bertanya-tanya padanya dan berharap bahwa ia tidak akan segera pacaran lagi setelah baru putus 1 bulan dariku.

Then something unwanted happen, dan dia memang bermaksud memacari gadis ini, meski gadis ini sebenarnya juga sudah punya pacar. Aku kesal, tetapi aku juga tidak akan memohon padanya untuk memberiku waktu sebelum menerima hubungan mereka.

pertemuan kami yang tidak disengaja karena acara yang diadakan teman2 hang out kami awalnya mulai membuatku sedih. tentu saja dia dan kekasihnya menggunakan metode hide and seek yang kami gunakan waktu menutupinya dari
mantan masing2. sungguh ironis yah?

setahun setelah kami putus, aku pny banyak sahabat mulai dari sesama jenis sampai lawan jenis. Melupakan dia membuat aku menambahmbanyak sekali teman.. kayanya di phonebook langsung tambah 100 orang deh dalam setahun itu.. dari 400 lebih jd 500 lebih. dan pertemuan kami yang tidak disengaja tidak lagi membuat aku sedih, sepertinya saat itu hubungan mereka bukan lagi fokus pada hide and seek tapi mulai pada diri mereka sendiri. tepat 20 bulan setelah aku dan dia putus, dia putus dari gadis ini. jadi hubungan mereka hampir 20 bulan, lumayan juga.

aku tidak langsung mengambil kesimpulan bahwa hubungan hide and seek pasti berakhir putustapi biasanya bahagia diatas penderitaan orang lain dengan sengaja rasanya tidak akan membuat kita bs bertahan lama. atau paling tidak,
dalam hubungan itu bs banyak masalahnya meskipun berlanjut terus.

Kayanya hubungan ini kalau mau serius nantinya harus didoakan deh karena dibangunnya diatas dasar yang salah.

Advertisements

One thought on “Kucing Kucingan Dengan Mantan Pacar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s