Saturday Diary · Uncategorized

Bihun Bebek, Nasi Lemak dan Kari Bihun Medan Terenak di Muka Bumi Ini? :)

Hari-5 | Kami bangun cukup pagi karena hendak menikmati sarapan sebelum mengantar R ke station kereta menuju airport.

Bihun Bebek Ahiok Jl Gede mengantarkanku ke pengalaman baru memakan bihun bebek, bentuknya pucat namun ia adalah bihun bebek terenak yang pernah kumakan dalam hidupku.

img_5345

Kami memesan kembang tahu panas sementara hujan terus turun didepan kedai makan. Setelah selesai kamipun beranjak pergi, MH kembali kerumahnya dan kami berenam naik ke mobil. Namun betapa terkejutnya kami saat si mbak pelayan toko mengejar kami karena belum menerima uang bayaran. Jadilah L disandera disana menunggu kepastian apakah MH telah membayar bihun bebek, sementara kami berempat mengantar R ke stasiun kereta api.

img_5352

Harga: IDR 123000 untuk 3 porsi Bihun Bebek dan 7 gelas minuman yang bervariasi.

Setelah kelar dengan urusan bihun bebek, kamipun mampir untuk mengambil pesanan Bolu Meranti dan berhenti di mall Sun Plaza medan untuk menonton bioskop. Aku jatuh tertidur didalam bioskop sementara Batman Lego Movie berputar dihadapanku, filmnya sangat membosankan.

img_5353

Harga Nonton Cinemaxx: IDR 60000 per orang.

Harga Bolu Meranti: Berkisar dari IDR 65000 sampai IDR 85000

Selesai nonton, kami pun kembali ke rumah S, mamanya telah menyiapkan Kari Bihun yang konon lebih enak dari Kari Bihun Tabona. Meski tidak pernah memakan Kari Bihun Tabona, aku tidak dapat memungkiri bahwa kari Bihun yang kumakan ini memang benar benar enak. πŸ™‚

img_5358

Siang itu ditutup dengan nasi lemak khas medan yang enak, perutku menjadi terlalu kenyang dan tidak bisa menerima lagi asupan Lontong Medan yang dibeli MH di pasar.

img_5365

Harga: Kocek Pak RT S dan Ibu Bendahara MH

Sore harinya kami bersama-sama menuju airport, MP dengan 40 kg barangnya meski bagasinya hanya 20 kg cukup deg-degan saat check-in; syukurlah prosesnya berlangsung cukup mulus.

img_5382

Kami menyantap A&W sebelum kembali ke kota masing masing, T menghirup Root Beet Float dengan kebahagiaan yang tiada terperi.

img_5377

Harga: IDR 453000 untuk 6 porsi nasi ayam ditambah kentang goreng keriting dan lurus disertai 6 gelas root beer float yang melimpah.

Harga PP Tiket Pesawat per orang (termasuk bags): IDR 1200000-1500000 (tergantung dari kota apa)

Total Keseluruhan per orang: IDR 2-3 juta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s